Mengenai Saya

Foto saya
Never know until you try

Sabtu, 20 Juni 2009

malem malem
sebenarrnya gw pengen ngpost semalem tapi berhubung koneksi jelek trus badan berasa lemes banget jadi baru skarang gw ngpost
huft capenya masih berasa neh kmaren abis latian trus gw di daulat buat jadi drumer gara2 si onta mentah lagunya kaga latian mulu
tadi pagi ambil raport dah , udah dh tinggalin sma 5 , seneng tapi sedih kalo inget anak2
skarang ga cman lemes badan gw berasa sakit semua gara2 gw ga pake baju trus ketiduran trus ga ada orang rumah yang selimutin gw
huft parah dah makin bengek aja ini
xixixixixixi
sekarang gw baru pulang dari sarinah , rencananya pengen belanja kemeja ama sepatu tapi berhubung gw ama bocah ciliwung juga jadi ga sempet dah tuh belanja
grrrrr
rebej banget dah tuh bocah
gw cuman beli cimori 2 rasa coklat ama strowberi trus lemon deh
emmm yummy
minum susu dulu ah
dah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar