Mengenai Saya

Foto saya
Never know until you try

Senin, 22 Juni 2009

wisata kuliner .xixixixi

yoyoyoyoyo
lumayan padat jadwal hari ini
pagi ke Mandiri buat bayar snmptn
dateng kurang pagi
jadi ngantrii panjangg beud ,tapi untung dibuka counter baru gtu
jadi gw ga ngantri
mba2 nya namanya melati
hehehehe gw pngen cengin tapi lg insyaf
hehe , jadi inget waktu k plasa telkom
ngbrol ma mba2nya ,digodain gt langsung mau gw kawinin rasanya
hahahaa
bis dari mandiri kerumah mbah , baru dateng dah disuruh beli telor
hehehe
nyobain sop ma perkedel yang baru mateng deh
beuh dahsyaatt
hehehe
bis itu kerumah pacar dengan bw duit pas2an
hihihihihihihi
dirumah pacar jadilah disuruh masak kuitiaw goreng
gw pikir gampang lah masak gtuan
si tonggos dpan rumah aja bisa
taunya ancur lah tuh kuitiaw kbanjiran minyak
hahaha , diomelin lah ma tante lala
trus gw iseng ada bumbu sisa gw bikin aja nasgor , mantaff untung hasilnya
hahaha
kenyanggg jadi kaya nya mau tdur ajah
dahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar